Rabu, 13 Januari 2016

Travel Umroh Di Garut

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagi Anda yang ingin berangkat umroh, AMWa Tours bisa menjadi pilihan Anda sebagai mitra perjalanan dan pembimbing ibadah umroh sesuai Al-Qur'an dan sunnah Rosulullah, dan mewujudkan kerinduan Anda kepada baitullah.

Alamat Travel Umroh dan Haji Khusus Di Garut (AMWa Tours):
Jl. Terusan Pembangunan No. 47 Tarogong Kidul Garut Jawa Barat 44151
Telepon: (0262) 238881, Fax: (0262) 238882

Travel Umroh banyak, tapi apakah Travel Umroh yang terbaik?

Travel Umroh Bagus dan Biaya Terjangkau Di Garut: AMWa Tours

Jadwal Keberangkatan Umroh Plus City Tour, Reguler dan Promo di Travel AMWa Tours Garut


Informasi Biaya Umroh di Garut
Travel Umroh Murah di Garut
Jadwal Keberangkatan Umroh Tahun 2016


3 komentar:

  1. Saya jamaah Umroh /Umrah dari daerah Garut.. Pernah juga orangtua dan keluarga berhaji/ Haji Khusus berasal dari Kota Bandung dan kabupaten Tasikmalaya. disini antrian hajinya Cuma 3 Tahun Hingga 5 tahun. Sekedar berbagi pengalaman Umroh plus city tour diantaranya ke Negara Brunei darussalam, puas Ibadah umrohnya, hotelnya dekat ke masjidil haram mekkah dan masjid nabawi Medinah / Madinah, bimbingan Para ustadz dan jasa service Para staff, wisata Arabnya informatif, berbelanja oleh-oleh khas Arab / timur tengahnya mudah, driver juga muthowifnya bagus, makanan di hotelnya selalu prasmanan 3x sehari khas menu Indonesia belum termasuk snack yang sering dan variatif dan lengkap jadi enak dan kesehatan lebih terjaga karena asupan gizi baik dan energi untuk beribadah selalu prima, kendaraan cukup nyaman, harga / biaya umrohnya Terjangkau bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan pelayanan Sama dengan travel lainnya. Yang paling memuaskan di travel AMWa Tours adalah bimbingan Ibadah dari Para ustadznya sangat bermanfaat sampai Saat ini, pelayanan dan keramahan Para staff, makanan enak sesuai lidah sunda dan akomodasi yg nyaman, dan profesionalisme yang amanah. Travel ini cocok bagus juga untuk anak-anak, remaja dan sepuh / orang sangat Tua.. Haturnuhun kanggo pengalaman Umroh yg berkesan :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas testimonial pengalaman perjalanan ibadah umroh yang berkesannya bersama kami travel AMWa tours ya, ibu Nadia

    BalasHapus
  3. Mohon Informasi katanya Ada promo Umroh tahun 2018 Biaya umrah $1.550 bagaimana Cara booking dan Pendaftarannya? Apakah kualitasnya sama dengan yang Reguler non-promo?

    BalasHapus