Rabu, 13 Januari 2016

Aktivitas Manasik Umroh Keberangkatan Pesawat Hingga Tiba Di Madinah

3 komentar:

  1. Saya jamaah Umroh /Umrah dari daerah Garut.. Pernah juga orangtua dan keluarga berhaji/ Haji Khusus berasal dari Kota Bandung dan kabupaten Tasikmalaya. disini antrian hajinya Cuma 3 Tahun Hingga 5 tahun. Sekedar berbagi pengalaman Umroh plus city tour diantaranya ke Negara Brunei darussalam, puas Ibadah umrohnya, hotelnya dekat ke masjidil haram mekkah dan masjid nabawi Medinah / Madinah, bimbingan Para ustadz dan jasa service Para staff, wisata Arabnya informatif, berbelanja oleh-oleh khas Arab / timur tengahnya mudah, driver juga muthowifnya bagus, makanan di hotelnya selalu prasmanan 3x sehari khas menu Indonesia belum termasuk snack yang sering dan variatif dan lengkap jadi enak dan kesehatan lebih terjaga karena asupan gizi baik dan energi untuk beribadah selalu prima, kendaraan cukup nyaman, harga / biaya umrohnya Terjangkau bahkan lebih murah jika dibandingkan dengan pelayanan Sama dengan travel lainnya. Yang paling memuaskan di travel AMWa Tours adalah bimbingan Ibadah dari Para ustadznya sangat bermanfaat sampai Saat ini, pelayanan dan keramahan Para staff, makanan enak sesuai lidah sunda dan akomodasi yg nyaman, dan profesionalisme yang amanah. Travel ini cocok bagus juga untuk anak-anak, remaja dan sepuh / orang sangat Tua.. Haturnuhun kanggo pengalaman Umroh yg berkesan :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas testimonial pengalaman perjalanan ibadah umroh yang berkesannya bersama kami travel AMWa tours ya, ibu Nadia

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Wr.Wb
    Dengan Hormat,
    Dengan ini kami dari Mitra Karya Mandiri consultans Surety Bond Dan Kontra Garansi Bank , Ingin Menyampaikan Penawaran Pembuatan/ Penerbitan Produk-Produk Kontra Garansi Bank Dan Surety Bond Tanpa Adanya Cash Colletral / Agunan 100 % Di Bank Penerbit Garansi Bank. Untuk Itu Kami Mohon Kepada Perusahaan Travel Maupun Kontraktor Yang Berminat Untuk Mengurus Bank Garansi Kami Siap Memprosesnya , Adapun Jenis Garansi Bank Yang Dapat Kita Terbitkan Antara lain Sebagi Berikut :
    Bank Garansi Dan Surety Bond Untuk Tender / Lelang ( Bid Bond/PB/APB/MB)
    Bank Garansi Pelaksanaan Untuk Izin Umroh (PPIU)
    Bank Garansi Pelaksanaan Untuk Izin Haji (PIHK)
    Bank Garansi Pelaksanaan Provider Visa Umroh
    sudah banyak Perusahaan Baik Travel Umroh Haji Maupun Kontraktor Berbagai Bidang yang mempercayakan Pengurusanya kepada kami.
    Untuk info lebih detail silahkan hubungi kami di No : 0813 1520 9440
    Email : muhammad.suratin88@gmail.com / muhammad.suratin@yahoo.co. id
    demikian kami sampaikan mudah2an kita bisa bekerja sama ,
    Amin.
    wassalam
    SURATIN
    081315209440

    BalasHapus